Harvest Moon Save The Homeland
Harvest Moon adalah salah satu dari game-game yang memberikan Anda berharap untuk gaming. Hal ini, hampir pasti tanpa diragukan lagi, keberhasilan yang paling tidak mungkin dalam sejarah pasar konsol modern. Siapa yang di bumi akan pernah berpikir bahwa serangkaian simulasi pertanian bisa melahirkan lima iterasi yang berbeda pada empat konsol yang berbeda, PlayStation 2 menjadi penerima terbaru dengan Harvest Moon: Simpan Homeland ini, gambar yang sama kultus penggemar yang didedikasikan setiap waktu? Dalam bisnis didominasi oleh vulkanisir dan rehashes, itu flash mengejutkan orisinalitas.
Daya tariknya, diakui, lebih terbatas daripada beberapa permainan. Ada banyak gamer di luar sana yang, untuk alasan apa pun, tidak bisa tenggelam dalam irama tunggal handledly mengelola kerajaan agribisnis Anda sendiri. Mereka dipersilahkan untuk pendapat mereka. Untuk bagian kita, masalah hanya dengan pengalaman Harvest Moon adalah bahwa kita tidak memiliki waktu yang cukup untuk itu. Seperti sim benar-benar baik, ini adalah salah satu yang bisa mengisap jam Anda benar sia-sia, melalui lapisan demi lapisan hal untuk dilakukan dan melihat.
Ya, tentu, sebagian dari hal-hal melibatkan tenaga kerja manual dasar dan ambing sapi memanipulasi. Anda ingin membuat sesuatu itu?
GameplayHal ini, sebagaimana disebutkan di atas, simulasi pertanian. Tidak seperti kebanyakan Sims, meskipun, Anda benar-benar melakukan tugas-tugas yang ditetapkan sebelum Anda, berkedut gaya, daripada memberi perintah dan menonton hasil terungkap secara tidak langsung. Kamera berfokus pada avatar petani kecil Anda, seorang pria muda mengambil alih peternakan kakeknya, dan Anda berlari tentang layar menggunakan alat dan memanipulasi fitur lingkungan Anda.
Jadi apa yang dapat Anda lakukan? Banyak hal. Untuk mulai dengan, Anda memiliki sekop, penyiraman bisa, dan beberapa biji. Sampai plot tanah dengan alur, menanam beberapa sayuran, air mereka dari sumur Anda, dan menunggu. Segera Anda akan memiliki menghasilkan bahwa Anda dapat menjual di toko. Dengan uang yang diperoleh dengan demikian, lebih banyak kemungkinan pertanian muncul. Diversifikasi tanaman Anda, mungkin, pergi dari kentang sederhana untuk tomat dan jagung. Atau, Anda dapat menyimpan sedikit uang dan membeli ayam atau sapi - hewan dapat dibesarkan dan dijual, dan telur-telur dan susu memiliki banyak kegunaan. Ada juga banyak melakukan sejauh yang berinteraksi dengan dunia luar peternakan Anda. Anda dapat mengumpulkan buah-buahan liar, bijih tambang, mengadopsi anjing peliharaan, mengobrol dengan gadis-gadis lokal, dan banyak lagi.
Salah satu hal yang rapi tentang cara permainan terstruktur adalah bagaimana Anda secara bertahap menemukan tingkat berturut-turut sim. Saat Anda memulai, semua Anda harus berurusan dengan adalah pertanian kecil, belajar bagaimana untuk menjaga tanaman Anda hidup dan menghasilkan. Setelah itu menjadi keharusan, sudah waktunya untuk masuk ke peternakan - Anda belajar bagaimana untuk menjaga anjing Anda senang, maka ayam, maka sapi, lalu kuda. Jika Anda pernah menanggung itu akhir hal, Anda mungkin memiliki cukup uang untuk membangun dapur dan mulai memasak. Setelah Anda bisa memasak, hei, Anda dapat mulai membawa kue untuk gadis-gadis ...
Bahwa suksesi lapisan adalah bagian denda desain. Banyak game sim (simulasi perang yang Koei muncul dalam pikiran) melemparkan Anda tepat ke tengah-tengah hal-hal tanpa bantuan, atau paling tutorial singkat bahwa Anda mungkin tidak membayar banyak perhatian untuk tetap. Sementara itu bergerak secara real time dari hari ke hari, Harvest Moon ini disusun untuk secara bertahap memperkenalkan Anda ke banyak unsur, dan Anda dapat kemajuan pada kecepatan Anda sendiri jika Anda tidak merasa seperti membangun sebuah kerajaan segera. Sistem kelelahan benar-benar mendorong Anda untuk mengambil mudah, pada kenyataannya, karena Anda hanya dapat melakukan begitu banyak dalam satu hari sebelum avatar pertanian kecil Anda menjadi lelah dan kebutuhan tidur siang. Pokoknya, tidak banyak untuk mendorong Anda bersama - setelah semua, itu tidak seperti ada semacam ancaman langsung. Untungnya, Hsiung-Nu tidak diprogram untuk menjarah peternakan Anda dan meratakan ke bumi, meskipun sekarang aku berpikir tentang hal ini, yang mungkin menjadi fitur yang cukup keren untuk edisi berikutnya ...
Tapi tidak, itu akan merusak atmosfer. Mungkin hal yang rapi tentang Harvest Moon adalah bahwa atmosfer, rutin tenang yang mengendap masuk Susu sapi, pakan anjing, air jagung, pergi ke toko, hewan peliharaan anjing, menikah, punya anak, menyelamatkan desa dari pengembangan dengan mencari kupu-kupu langka, hidup bahagia selamanya. Jika itu tidak menyenangkan, apa yang di bumi?
GrafisHarvest Moon adalah 3D sekarang, apa pun yang Anda anggap bahwa untuk menjadi layak. Jujur, aku bisa memiliki cara baik, karena pergeseran dalam presentasi grafis tidak mengubah apa pun sejauh bagaimana memainkan permainan. Dunia kecil masih terstruktur dalam cara yang sama (pertanian di sini, kota di sini, hutan di sini, pegunungan di sini), dan menemukan jalan sekitar Anda tidak ada masalah sama sekali, berkat kontrol kamera yang sangat ramah pada tongkat analog kanan. Ada beberapa kasus di mana kamera akan melawan gerakan dalam arah tertentu, karena tidak ada rutinitas untuk menangani melihat melalui gedung-gedung, tetapi jika Anda memindahkan karakter hanya sedikit, harus menjadi unstuck secara langsung.
Sejauh apa kamera yang menunjukkan, model ini tentu sangat sederhana, tetapi, halus cel-karakter yang diarsir adalah keturunan Gaya setia dari desain 2D tua, dan ada pasti sangat sedikit masalah dengan gangguan framerate atau lainnya. Grafik ini terlalu sederhana untuk mengacaukan. Mereka hanya melakukan pekerjaan mereka, ayam-ayam mengepakkan tentang halaman, sapi-sapi yang lamban tentang mengiyakan, dan semua orang masih melemparkan balon kecil dengan emoticon yang untuk berkomunikasi emosi yang lebih kompleks (karena teks ini cukup sederhana).
Teks, kebetulan, adalah sumber dari beberapa keluhan saya dengan desain Harvest Moon. Beberapa urutan membiarkan Anda cepat maju melalui teks, tetapi yang lain bersikeras bahwa Anda menunggu untuk percakapan lama untuk bermain keluar pada merangkak sangat lambat. Pengenalan untuk permainan adalah pelaku utama di sini - mendengarkan Dewi Panen dan gnome nya chatting mendapat lebih dari sedikit membosankan ketika teks ... hanya ... merangkak dan semua yang ingin saya lakukan adalah mulai tanam. Oh, well, cukup segera berakhir dalam skema yang lebih besar dari hal.
SuaraNah, anjing saya membuat sedikit cukup manis "ARF" kebisingan. Selain itu, tidak banyak terjadi di sini. Musik latar belakang adalah sangat ringan bahkan pada tingkat yang paling intens (setelah semua, tidak ada momen penting begitu banyak di sini), umumnya hanya menyediakan iringan disintesis damai untuk hari-hari urusan mengelola pertanian. Suite efek tentu saja hal tersebut, meskipun, sederhana meskipun tugas diletakkan sebelum desainer mungkin, dan Anda datang atas beberapa lagu baik yang menyenangkan atau menyedihkan untuk acara-acara khusus - ada lagu bagus yang memainkan setiap kali ayam saya mati, yang sayangnya tampaknya terjadi terlalu sering.Komentar PenutupYah, seperti saya katakan, itu kesalahan dari jadwal kerja saya. Tidak cukup waktu untuk benar-benar fokus pada hal-hal. Dan toko tutup terlalu awal hari ini bagi saya untuk membeli makanan setelah saya selesai menyiram tomat. Kutukan.
Harvest Moon mendapat di bawah kulit Anda dengan cara itu. Anda tidak akan pernah berpikir akan menyenangkan setengah sebanyak itu inevnitably ternyata. PlayStation 2 versi baru adalah yang terbaik belum, juga, kecuali jika Anda nilai portabilitas game Game Boy. Ini jelas terlihat sangat bagus dibandingkan dengan pendahulunya, dan ada lebih banyak pilihan sepanjang dalam hal hal untuk mengumpulkan, tumbuh, dan biola sekitar dengan. Gadis lebih sekarang, juga, meskipun seperti biasa mereka mewakili tantangan terbesar dalam permainan.
Mengambil kata kami untuk itu dan memberikan yang satu ini mencoba, maka. Seperti kebanyakan Sims, ia mulai keluar lambat, tapi masih jauh lebih pemaaf daripada kebanyakan saat Anda bekerja dengan cara Anda ke dalamnya. Dan ingat, jika Anda ingin membuat sapi kembali di gudang, Anda harus memberinya sedikit dorongan. Terlihat sedikit aneh, tapi, well, itu pertanian untuk Anda.
Ya, tentu, sebagian dari hal-hal melibatkan tenaga kerja manual dasar dan ambing sapi memanipulasi. Anda ingin membuat sesuatu itu?
GameplayHal ini, sebagaimana disebutkan di atas, simulasi pertanian. Tidak seperti kebanyakan Sims, meskipun, Anda benar-benar melakukan tugas-tugas yang ditetapkan sebelum Anda, berkedut gaya, daripada memberi perintah dan menonton hasil terungkap secara tidak langsung. Kamera berfokus pada avatar petani kecil Anda, seorang pria muda mengambil alih peternakan kakeknya, dan Anda berlari tentang layar menggunakan alat dan memanipulasi fitur lingkungan Anda.
Jadi apa yang dapat Anda lakukan? Banyak hal. Untuk mulai dengan, Anda memiliki sekop, penyiraman bisa, dan beberapa biji. Sampai plot tanah dengan alur, menanam beberapa sayuran, air mereka dari sumur Anda, dan menunggu. Segera Anda akan memiliki menghasilkan bahwa Anda dapat menjual di toko. Dengan uang yang diperoleh dengan demikian, lebih banyak kemungkinan pertanian muncul. Diversifikasi tanaman Anda, mungkin, pergi dari kentang sederhana untuk tomat dan jagung. Atau, Anda dapat menyimpan sedikit uang dan membeli ayam atau sapi - hewan dapat dibesarkan dan dijual, dan telur-telur dan susu memiliki banyak kegunaan. Ada juga banyak melakukan sejauh yang berinteraksi dengan dunia luar peternakan Anda. Anda dapat mengumpulkan buah-buahan liar, bijih tambang, mengadopsi anjing peliharaan, mengobrol dengan gadis-gadis lokal, dan banyak lagi.
Salah satu hal yang rapi tentang cara permainan terstruktur adalah bagaimana Anda secara bertahap menemukan tingkat berturut-turut sim. Saat Anda memulai, semua Anda harus berurusan dengan adalah pertanian kecil, belajar bagaimana untuk menjaga tanaman Anda hidup dan menghasilkan. Setelah itu menjadi keharusan, sudah waktunya untuk masuk ke peternakan - Anda belajar bagaimana untuk menjaga anjing Anda senang, maka ayam, maka sapi, lalu kuda. Jika Anda pernah menanggung itu akhir hal, Anda mungkin memiliki cukup uang untuk membangun dapur dan mulai memasak. Setelah Anda bisa memasak, hei, Anda dapat mulai membawa kue untuk gadis-gadis ...
Bahwa suksesi lapisan adalah bagian denda desain. Banyak game sim (simulasi perang yang Koei muncul dalam pikiran) melemparkan Anda tepat ke tengah-tengah hal-hal tanpa bantuan, atau paling tutorial singkat bahwa Anda mungkin tidak membayar banyak perhatian untuk tetap. Sementara itu bergerak secara real time dari hari ke hari, Harvest Moon ini disusun untuk secara bertahap memperkenalkan Anda ke banyak unsur, dan Anda dapat kemajuan pada kecepatan Anda sendiri jika Anda tidak merasa seperti membangun sebuah kerajaan segera. Sistem kelelahan benar-benar mendorong Anda untuk mengambil mudah, pada kenyataannya, karena Anda hanya dapat melakukan begitu banyak dalam satu hari sebelum avatar pertanian kecil Anda menjadi lelah dan kebutuhan tidur siang. Pokoknya, tidak banyak untuk mendorong Anda bersama - setelah semua, itu tidak seperti ada semacam ancaman langsung. Untungnya, Hsiung-Nu tidak diprogram untuk menjarah peternakan Anda dan meratakan ke bumi, meskipun sekarang aku berpikir tentang hal ini, yang mungkin menjadi fitur yang cukup keren untuk edisi berikutnya ...
Tapi tidak, itu akan merusak atmosfer. Mungkin hal yang rapi tentang Harvest Moon adalah bahwa atmosfer, rutin tenang yang mengendap masuk Susu sapi, pakan anjing, air jagung, pergi ke toko, hewan peliharaan anjing, menikah, punya anak, menyelamatkan desa dari pengembangan dengan mencari kupu-kupu langka, hidup bahagia selamanya. Jika itu tidak menyenangkan, apa yang di bumi?
GrafisHarvest Moon adalah 3D sekarang, apa pun yang Anda anggap bahwa untuk menjadi layak. Jujur, aku bisa memiliki cara baik, karena pergeseran dalam presentasi grafis tidak mengubah apa pun sejauh bagaimana memainkan permainan. Dunia kecil masih terstruktur dalam cara yang sama (pertanian di sini, kota di sini, hutan di sini, pegunungan di sini), dan menemukan jalan sekitar Anda tidak ada masalah sama sekali, berkat kontrol kamera yang sangat ramah pada tongkat analog kanan. Ada beberapa kasus di mana kamera akan melawan gerakan dalam arah tertentu, karena tidak ada rutinitas untuk menangani melihat melalui gedung-gedung, tetapi jika Anda memindahkan karakter hanya sedikit, harus menjadi unstuck secara langsung.
Sejauh apa kamera yang menunjukkan, model ini tentu sangat sederhana, tetapi, halus cel-karakter yang diarsir adalah keturunan Gaya setia dari desain 2D tua, dan ada pasti sangat sedikit masalah dengan gangguan framerate atau lainnya. Grafik ini terlalu sederhana untuk mengacaukan. Mereka hanya melakukan pekerjaan mereka, ayam-ayam mengepakkan tentang halaman, sapi-sapi yang lamban tentang mengiyakan, dan semua orang masih melemparkan balon kecil dengan emoticon yang untuk berkomunikasi emosi yang lebih kompleks (karena teks ini cukup sederhana).
Teks, kebetulan, adalah sumber dari beberapa keluhan saya dengan desain Harvest Moon. Beberapa urutan membiarkan Anda cepat maju melalui teks, tetapi yang lain bersikeras bahwa Anda menunggu untuk percakapan lama untuk bermain keluar pada merangkak sangat lambat. Pengenalan untuk permainan adalah pelaku utama di sini - mendengarkan Dewi Panen dan gnome nya chatting mendapat lebih dari sedikit membosankan ketika teks ... hanya ... merangkak dan semua yang ingin saya lakukan adalah mulai tanam. Oh, well, cukup segera berakhir dalam skema yang lebih besar dari hal.
SuaraNah, anjing saya membuat sedikit cukup manis "ARF" kebisingan. Selain itu, tidak banyak terjadi di sini. Musik latar belakang adalah sangat ringan bahkan pada tingkat yang paling intens (setelah semua, tidak ada momen penting begitu banyak di sini), umumnya hanya menyediakan iringan disintesis damai untuk hari-hari urusan mengelola pertanian. Suite efek tentu saja hal tersebut, meskipun, sederhana meskipun tugas diletakkan sebelum desainer mungkin, dan Anda datang atas beberapa lagu baik yang menyenangkan atau menyedihkan untuk acara-acara khusus - ada lagu bagus yang memainkan setiap kali ayam saya mati, yang sayangnya tampaknya terjadi terlalu sering.Komentar PenutupYah, seperti saya katakan, itu kesalahan dari jadwal kerja saya. Tidak cukup waktu untuk benar-benar fokus pada hal-hal. Dan toko tutup terlalu awal hari ini bagi saya untuk membeli makanan setelah saya selesai menyiram tomat. Kutukan.
Harvest Moon mendapat di bawah kulit Anda dengan cara itu. Anda tidak akan pernah berpikir akan menyenangkan setengah sebanyak itu inevnitably ternyata. PlayStation 2 versi baru adalah yang terbaik belum, juga, kecuali jika Anda nilai portabilitas game Game Boy. Ini jelas terlihat sangat bagus dibandingkan dengan pendahulunya, dan ada lebih banyak pilihan sepanjang dalam hal hal untuk mengumpulkan, tumbuh, dan biola sekitar dengan. Gadis lebih sekarang, juga, meskipun seperti biasa mereka mewakili tantangan terbesar dalam permainan.
Mengambil kata kami untuk itu dan memberikan yang satu ini mencoba, maka. Seperti kebanyakan Sims, ia mulai keluar lambat, tapi masih jauh lebih pemaaf daripada kebanyakan saat Anda bekerja dengan cara Anda ke dalamnya. Dan ingat, jika Anda ingin membuat sapi kembali di gudang, Anda harus memberinya sedikit dorongan. Terlihat sedikit aneh, tapi, well, itu pertanian untuk Anda.
0 comments:
Posting Komentar