Tekken 3

Tekken 3

Tekken 3 adalah angsuran ketiga dalam populer Tekken pertempuran permainan seri. Ini dirilis untuk Arcade Maret 1997, dan untuk PlayStation pada pertengahan-1998. Asli versi Arcade dari permainan ini dirilis pada tahun 2005 untuk PlayStation 2 sebagai bagian dari Tekken 5 Arcade mode Sejarah 's. Tekken 3 masih luas dianggap salah satu permainan terbesar dari genre nya. 
Ini adalah pertandingan pertama dirilis pada 12 Namco Sistem perangkat keras (perbaikan untuk dua game Tekken yang asli, yang menggunakan Sistem 11). Itu juga angsuran terakhir dari seri untuk PlayStation .


Tekken 3 adalah Tekken pertama untuk fitur mereka memukuli hingga Jalan Rage gaya minigame disebut Tekken Force, yang diadu pemain dalam berbagai tahap terhadap musuh dalam mode sisi-bergulir. Jika pemain berhasil mengalahkan empat kali minigame, Dr Bosconovitch akan menjadi karakter yang dapat dimainkan (diberikan bahwa Anda mengalahkan dia pertama). Hal ini dilanjutkan di Tekken 4 dan berhasil oleh Iblis Dalam minigame di Tekken 5 - tapi Boskonovitch dijatuhkan sebagai karakter yang dapat dimainkan setelah Tekken 3. Ada juga minigame disebut Tekken Bola, mirip dengan voli pantai , di mana kita harus baik "charge" bola (memukul bola dengan serangan yang kuat) untuk menyakiti lawan atau mencoba untuk memukul bola sedemikian rupa sehingga hit tanah di daerah lawan, sehingga menyebabkan kerusakan.

Tekken 3 pertempuran mempertahankan sistem inti yang sama dan konsep sebagai pendahulunya, namun membawa banyak perbaikan, seperti secara signifikan lebih rinci grafis dan animasi, lima belas karakter baru ditambahkan ke daftar permainan, musik lebih modern dan lebih cepat dan gameplay lebih banyak cairan.
Mungkin perubahan yang paling terlihat dari Tekken 2 sistem melawan adalah gerakan reformasi - sedangkan unsur mendalam sebagian besar telah signifikan dalam game Tekken sebelumnya (selain dari beberapa karakter yang unik memiliki sidesteps dan manuver menghindar), Tekken 3 ditambahkan penekanan pada sumbu ketiga, yang memungkinkan semua karakter untuk menghindari atau keluar dari latar belakang dengan ringan menekan tongkat arcade (atau menekan tombol controller di versi konsol) menuju ke arah yang sesuai. Lain perubahan besar dalam gerakan adalah bahwa melompat adalah melunakkan, tidak lagi mengizinkan para pejuang untuk melompat ke ketinggian yang ekstrim (seperti yang hadir dalam game sebelumnya), tapi tetap melompat masuk akal, ketinggian realistis. Ini membuat udara lebih terkendali memerangi, dan menempatkan lebih banyak menggunakan untuk menghindari dodges, seperti melompat tidak lagi menjadi sebuah langkah menghindari universal yang sedang terbang di atas semua bergerak tanah. Selain itu, mesin ditingkatkan diperbolehkan untuk pemulihan cepat dari knock-down, lolos lebih dari menangani dan stuns, juggling lebih baik (seperti bergerak tua banyak yang berubah parameter, yang memungkinkan mereka untuk menghubungkan di combo-situasi, di mana mereka tidak akan terhubung dalam combo baru dibuat sebelumnya permainan) dan ekstra melempar.
  

0 comments:

Posting Komentar